Senin, 25 Agustus 2014

Penelitian Tentang Habbatussauda

Habbatussauda dibudidayakan di Arab Saudi, Ethiopia, Mesir, India, Amerika Serikat, Asia Tengah, Mediterania, Kaukasus dan Kaukasus Utara, dan telah lama digunakan secara tradisional sebagai bumbu kuliner pedas dan harum (karena penggunaan luas dalam memasak di seluruh dunia populer rempah-rempah black seed Timur adalah berbagai nama lain, di antaranya - "cinta-in", "jintan India", "jinten" jintan "," ketumbar Roman "," Giro "," jinten "," Chambray ").
Tapi tidak kurang terkenal untuk waktu yang lama black seed dan minyak nabati yang berasal (minyak jinten hitam) dan sebagai unik di daya penyembuhannya untuk pengobatan berbagai penyakit.

Menurut sejarah penelitian arkeologi modern penggunaan minyak jintan hitam dalam pengobatan tradisional di Asia, Afrika, Mediterania dan Timur Tengah lebih dari 3.000 tahun.Menakjubkan tentang sifat-sifat penyembuhan minyak jintan hitam disebutkan dalam risalah medis Hippocrates dan farmakolog Yunani yang terkenal Dioscorides. Warga Mesir kuno digunakan minyak biji hitam sebagai produk kosmetik alami dan sebagai bagian dari penangkal untuk gigitan ular, dan makan produk herbal ini bermanfaat untuk meningkatkan pencernaan, untuk menyingkirkan cacing, untuk perbaikan hati, paru-paru dan ginjal. popularitas terbesar dalam obat oriental kuno, minyak hitam jinten menerima menyebutkan karena itu dalam Al-Qur'an (Nabi Muhammad minyak biji hitam telah disebut "obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian"), serta melalui pemuliaan produk alami ini dalam karya ilmiah oleh Avicenna, yang berpendapat bahwa jintan hitam membantu orang tidak hanya untuk berurusan dengan penyakit, tetapi juga memberikan kontribusi terhadap 'kekuatan hidup', mengatasi kelelahan dan terlalu banyak pekerjaan. perlu dicatat bahwa sebagai berabad-abad yang lalu, yang memiliki berbagai sifat obat minyak jintan hitam masih juga banyak digunakan dalam Ayurveda (sistem tradisional India obat Veda).

Saat ini, banyak perusahaan farmasi terkenal di seluruh dunia menambahkan biji dan minyak jintan hitam dalam berbagai obat (sebagai jintan hitam baku farmakologi yang paling aktif digunakan di negara-negara Arab dan negara-negara seperti Perancis, Jerman, Italia, Inggris, Amerika Serikat).

Terbaik minyak jintan hitam, yang mengandung jumlah maksimum komposisi vitamin, mineral dan zat biologis aktif yang dihasilkan oleh dingin menekan (memeras) dari biji jintan hitam, mengandung dalam komposisi 36% dari lemak nabati yang berharga ini. Bahan baku untuk produksi minyak jintan hitam biasanya tumbuh di daerah yang bersih tanpa aplikasi selama budidaya apapun berbahaya bagi kesehatan manusia bahan kimia.

Minyak jintan hitam, yang merupakan cairan kehijauan-coklat, memiliki aroma pedas tajam dan pedas, rasa astringent karakteristik.
Perlu dicatat bahwa rasa yang paling "lunak" dan lembut dan aroma minyak jintan hitam yang diproduksi di Suriah dan Turki. Minyak black seed dipasok dari Ethiopia, Mesir dan Arab Saudi, lebih penuh bertubuh rasa dan aroma.


PT.Habbatussauda International menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya allah dapat mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk HABBAT'S diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.


Alhamdulillah,dengan izin Allah ribuan orang  telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.


  • HABBATUSSAUDA / Jinten hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).
  • MADU merupakan obat referensi dari Al-Qur'an : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu )  yang bermacam-macam warnanya,di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia." ( QS.An Nahl : 69 ).
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyakilah rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah." ( HR. Tirmidzi ).
HABBAT'S dapat digunakan kapan saja, baik ketika sehat,untuk menjaga stamina tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.HABBAT'S berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit.Untuk itu kita harus informasikan kepada keluarga,saudara,tettangga dan teman tentang pentingnya obat herbal informasi lebih lanjut mengenai obat herbal dan produknya bisa kunjungi di http://www.habbatsonline.com/webstore/ dan http://habbatussaudainternational.web.indotrading.com/

20 komentar:

Habbats.co.id mengatakan...

Obat herbal Sangat Hebat

Habbatussauda mengatakan...

Habbats Memang Jagonya HErbal

Jual Minyak habbatusauda mengatakan...

habbatussauda Memang KEren

madu mengatakan...

habbatussauda rajanya obat herbal sedunia

Minyak Zaitun mengatakan...

keren habbatussauda itu, jago dan hebat

Produk habbats mengatakan...

habbatussauda rajanya obat herbal, mantap sekali

Produk Herbal mengatakan...

keren sekali postingannya :) tentang habbatussauda

obat herbal mengatakan...

habbatussauda rajanya obat herbal yoooo

Habbats.co.id mengatakan...

keren habbats itu...

Habbats.co.id mengatakan...

salam kenal, jago herbal habbatussauda

Habbats.co.id mengatakan...

herbal is the best

King Obat Herbal mengatakan...

king obat herbal yaa habbats

King Obat Herbal mengatakan...

rajanya obat herbal sedunia yaa habbats

King Obat Herbal mengatakan...

habbatussauda rajanya obat herbal

King Obat Herbal mengatakan...

jangan dulu percaya kalu tidak tau rajanya obat herbal yaa habbatussauda

obat asam urat mengatakan...

mantap sekali obat herbal ini, rajanya obat herbal

obat asthma mengatakan...

keren banget semua penyakit dapat sembuh dengan habbatussauda

King Obat Herbal mengatakan...

keren banget ibat sunnah rosul ini..... keren :)

obat bronchitis mengatakan...

penemuan terhebat adalah habbatussauda...

King Obat Herbal mengatakan...

habbatussauda rajanya obat yang kami miliki.. yang lain lewat