Senin, 25 Agustus 2014

Sejarah Jamu

Bukti pertama penggunaan herbal sebagai obat yang ditemukan selama penggalian di wilayah saat ini Irak , di Sumeria . Penyembuh Sumeria sudah tahu bahwa banyak tanaman memiliki sifat penyembuhan, dan menggunakan mereka untuk persiapan segala macam ramuan dan bubuk. Untuk kompres dan tapal obat dokter mengumpulkan jarum dari pohon konifer , daun muda dari pohon willow . Daun secara hati-hati kering kemudian digiling. Serbuk tanaman sering dicampur dengan mineral hancur dan bubuk yang berasal dari hewan, diencerkan bir atau anggur [4] .
Hal ini diketahui bahwa dalam perbendaharaan pertama Rusia Tsar Ivan the Terrible beberapa buku tentang jamu. Salah satunya - Travnik pada tahun 1534, adalah terjemahan dari edisi cetak di Lübeck tahun 1492. Buku ini adalah panduan untuk pengobatan herbal, batu dan bahan alami lainnya. Mungkin itu diterjemahkan dari bahasa Jerman oleh dokter pribadidari Vasily III Nicol Boolean (Nicholas Nemchina), setelah Pangeran Moskow menjadi sakit setelah berburu [5]


PT.Habbatussauda International menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya allah dapat mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk HABBAT'S diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.

Alhamdulillah,dengan izin Allah ribuan orang  telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.


  • HABBATUSSAUDA / Jinten hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).
  • MADU merupakan obat referensi dari Al-Qur'an : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu )  yang bermacam-macam warnanya,di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia." ( QS.An Nahl : 69 ).
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyakilah rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah." ( HR. Tirmidzi ).
HABBAT'S dapat digunakan kapan saja, baik ketika sehat,untuk menjaga stamina tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.HABBAT'S berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah berbagai macam penyakit.Untuk itu kita harus informasikan kepada keluarga,saudara,tettangga dan teman tentang pentingnya obat herbal informasi lebih lanjut mengenai obat herbal dan produknya bisa kunjungi di http://www.habbatsonline.com/webstore/ dan http://habbatussaudainternational.web.indotrading.com/

22 komentar:

madu mengatakan...

keten bang pusat herbanya :)

Habbatussauda mengatakan...

woow keren habbats

Jual Minyak habbatusauda mengatakan...

habbatussauda sangat bagus untuk obat herbal

Minyak Zaitun mengatakan...

habbats juara ...

Produk habbats mengatakan...

keren habbats yaa. dapat menyembuhkn segala penyakit...

Habbats.co.id mengatakan...

mantap gan :) habbatussaudanuya

Obat Herbal mengatakan...

mantap bener habbatussaudanya, gak nyangka yaaa biji kecil ini sejuta manfaat

Habbats.co.id mengatakan...

lanjutkan pak artikel tentang habbatussaudanya semoga bermanfaat untuk semua

King Obat Herbal mengatakan...

jangankan flu penyakit kronis aja sembuh dengan habbatussauda yaaa

Habbats.co.id mengatakan...

wooow keren banget khasiat habbatussauda yaaa

Habbats.co.id mengatakan...

manfaat habbatussauda ternyata banyak juga yaaa...

Habbats.co.id mengatakan...

obat herbal yang bagus ternyata habbatussauda yaaa

obat asam urat mengatakan...

jagonya herbal adalah habbatussauda

King Obat Herbal mengatakan...

khasiat dan habbatussauda ternyata sudah di teliti dari dahulu kala yaaa

obat asam urat mengatakan...

habbatussauda sangat bagus untuk tubuh

obat ginjal mengatakan...

mantap khasiat habbatussauda :) saya suka

obat bronchitis mengatakan...

kehebatan habbatusauda sangat dipercaya

Habbats.co.id mengatakan...

habbatussauda sangat dipercaya untuk semua orang

obat hipertensi mengatakan...

jika anda sakit carilah obat herbal jangan obat kimia

King Obat Herbal mengatakan...

habbats memang jado didalam habbatussauda

obat asam urat mengatakan...

hebatnya obat sunnah habbatussauda

jual obat herbal habbatussauda mengatakan...

jangan salah memilih pilihlah habbats